6.13.2011

DELICIOUS JOGJA FESTIVE SEASON

Delicious Jogja Festive Season adalah sebuah perayaan satu tahun Nantinya Creative Studio (NCS) menyapa langsung pelanggannya. Diawali tepat pada Pasar Seni FKY 2010 kemarin, NCS melakukan penjualan langsung pada konsumen setelah sebelumnya merintis pasar melalui sistem penjualan konsinyasi pada beberapa toko selama dua tahun.
Tepat setahun pula, NCS melakukan langkah-langkah progresif pengembangan produk dengan mendengar banyak keinginan konsumen akan produk tas yang mereka butuhkan. Dengan tetap mempertahankan semangat ‘bermain’ dalam menciptakan produk baru, NCS juga belajar menjadi studio kreatif yang professional.

Delicious Jogja adalah tema promo NCS tahun ini yang disampaikan melalui media dan kegiatan promo seperti catalog, website, facebook pages, dan pameran. Tema ini diharapkan mampu menjadi sebuah ‘bahasa’ yang mengumandangkan kenyamanan dan keramahan Jogja yang selalu mengiringi proses kreatif NCS sejak awal dirintisnya.

Delicious Jogja Festive Season sendiri akan dikemas dalam bentuk acara fashion show yang digelar dalam rangkaian acara Festival Kesenian Yogyakarta 2011. Selain menampilkan koleksi terbaru NCS, Fashion show digelar pada 25 Juni 2011 ini juga melibatkan beberapa produsen produk fashion potensial yang juga turut unjuk gigi di booth stand NCS sebagai sharing partner.

Seperti layaknya sebuah perayaan yang berakhir indah menjadi doa dan harapan, begitu pula yang ingin kami capai melalui Delicious Jogja Festive Season kali ini. Harapan kami, NCS akan semakin mantap melangkah dan terus mengembangkan diri sebagai studio kreatif produk fashion dan kerajinan yang mandiri, kreatif dan professional.

DELICIOUS JOGJA FESTIVE SEASON
Sabtu, 25 Juni 2011, 18.30- 20.00 WIB
Panggung utama, Pasar Seni FKY, Benteng Vredeburg, Yogyakarta


acara Fashion Show dan Launching Produk ini berkolaborasi dengan SADINOE, ISROL MEDIALEGAL,WIRU handmade tie dye n Batik dan TANGAN REGET.
dengan live performances by PINK COBRA dan MC maut ICAN HAREM
Motion Picture by Petrus Narwastu

supported by :

Panitia FKY 2011
Omahloro Branding Consultant
Petir Photography
Lunar Cipta Kreasi

Yasika Fm
Prambors Fm
Female Radio

Fur Magazine
Evenue Magazine
MyMagz