4.12.2011

PRESENTASI MES 56 #3: MINTIO (SINGAPORE)



Mintio adalah fotografer perempuan muda dari Singapore. Minatnya terhadap fotografi dimulai ketika ia tengah menempuh studi di School of Art, Design and Media di Nanyang Techological University. Ada beberapa karya Mintio yang cukup sering kita dengar seperti:T.H.O.N.Y., Concrete Euphoria, Conveyance dan Table for One.

Bagi publik Jogja, T.H.O.N.Y. (kependekan dari The Hall Of Hyperdelic Youths) mungkin menjadi salah satu karya yang masih segar diingatan ketika CUT 2010 di Sangkring november lalu. Jika anda lupa, T.H.O.N.Y.berisi potret-potret gamer yang diambil secara multi ekposure dengan image-image dari game yang dimainkan.

Residensi Mintio di Ruang MES 56 dimulai di bulan April hingga bulan Oktober 2011. Beberapa proses yang akan ia lakukan dalam 5 bulan ini adalah membuat presentasi awal, diskusi, pameran dan presentasi akhir. Presentasi ini merupakan presentasi perkenalan kepada publik Jogja, memberitahukan kehadirannya, sehingga ketika terjadi persilangan kepentingan dan kebutuhan, hal-hal yang bertautan akan menjadi lebih fleksibel dan intim.

Demikianlah, inilah Mintio

Selamat menikmati perkenalan, pengalaman dan bertukar ilmu.

Enjoy!
Ruang MES 56

Simak kegiatan residensi Mintio melalui:
http://mintio.mes56.com/