4.27.2011

HAPPY SHOCKS VICTIM SHAKES GUERILLAS RAWKS


LouBelle Shop Prsnt TV EYE TOY LAUNCHING EXHIBITION & CUSTOM SHOW
Indieguerillas adalah duo seniman dari Yogyakarta - Indonesia yang didirikan pada tahun 1999. Mereka adalah pasangan Santi Ariestyowanti, dan Dyatmiko "Miko" Bawono. Yang memiliki latar belakang pendidikan Desain Komunikasi Visual dan Desain Interioryang Keduanya alumni dari Fakultas Seni Rupa Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta). Selain mereka dikenal menaruh perhatian pada berbagai puspa ragam folklore, Indieguerillas juga dikenal piawai dalam mendemonstrasikan berbagai efek-efek visual dan melakukan experimen intermedia dalam karya karya mereka.

Setelah banyak bereksplorasi dan menghasilkan berbagai karya yang diciptakan dengan beragam media, baik 2 dimensi maupun 3 Dimensi, Pada awal tahun 2011 mereka menciptakan sebuah figure mainan berbahan dasar resin, yang diberi nama "TV Eye". pada awal kemunculannya, Indieguerillas mengundang 26 seniman dari beberapa kota di Indonesia untuk berkolaborasi dalam event "TV EYE TOY LAUNCHING EXHIBITION AND CUSTOM SHOW"

yang bertajuk "HAPPY SHOCKS, VICTIM SHAKES, GUERILLAS RAWKS" dan akan di selenggarakan di Lou Belle shop-Bandung pada tangggal 7-14 Mei 2011.

artist:

The Yellow Dino
Marine R.
Tell Them
Astronautboys
Recycle Experience
Manuel H. (CIKCUK)
Amalia Kartika
Brian H.
Machine 56
Radi A.
Yona Y.
Arian13
Darbotz
KOMA
Aram Kaleva'
Muloyoung
Om Leo
Sompret'
Farid Stevy Asta
Terra B.
Iwan Effendi
Wedhar Riyadi
Yudi Sulistya
Uji Hahan Handoko
Fredy Chandra
Hendra Hehe

DJ spinin:
Resa [FFWD/PopRiot!]
iky [FFWD/PopRiot!]


http://www.indieguerillas.com/
http://www.flickr.com/photos/gerilyawan