2.11.2011

“LO-FI” Klastic Malang Exhibition


Selama ini, hari Valentine sering dianggap sebagai hari kasih sayang yang terbatas pada ungkapan perasaan cinta pasangan kekasih saja, padahal cinta dapat diartikan secara luas. Cinta orangtua terhadap anak mereka, cinta terhadap lingkungan, bahkan cinta seorang warga negara kepada tanah air mereka.

“LOveFI” adalah tema yang kami angkat merupakan gabungan kata ”LOVE” dan kamera yang kami gunakan yaitu kamera “LO-FI” . Melalui tem...a ini, kami mencoba menggambarkan potret ungkapan cinta secara luas dari berbagai sisi kehidupan.

 
“LOveFI” Photo Exhibition
Pameran foto dengan tema “LOveFI” dari anggota KLASTIC regional Malang. Tema cinta yang diangkat akan divisualisasikan dalam foto. Foto-foto yang dipamerkan berasal dari kamera lo-fi. Akan ditunjukkan dalam pameran ini kamera-kamera analog yang minim pengaturan mampu menghasilkan karya yang bernilai seni tinggi.pameran ini akan berlangsung dari hari kamis tanggal 10 februari sampai hari minggu tanggal 13 februari.Pembukaan pameran akan dilaksanakan pada hari kamis jam 15.00