1.14.2011

JOGJA BROADWAY

Image and video hosting by TinyPic

Jogja Broadway adalah event pertunjukan imajinatif yang dicanangkan menjadi salah satu ikon pariwisata kota Jogja. Pertunjukannya dijadwalkan akan selalu hadir pada setiap musim libur sekolah - musim di mana Jogja selalu dipenuhi wisatawan dari segenap penjuru.

Jogja Broadway menghadirkan pertunjukan-pertunjukan yang memukau mata dan telinga, membuat kunjungan ke Jogja menjadi semakin tak terlupakan. Digelar di sepanjang musim libur, Jogja Broadway diselenggarakan di lokasi yang sangat strategis (berdekatan dengan Malioboro dan Kraton Jogja): Gedung Societet Sriwedani, sebuah bangunan bersejarah peninggalan jaman Belanda.

Dengan dukungan seniman-seniman kreatif kota Jogja, Jogja Broadway mengagendakan deretan pertunjukan-pertunjukan yang segar dan memikat. Pertunjukan yang berbeda, yang memadukan keindahan drama, tari, musik, dan tata rupa.

Kunjungan ke Jogja pun tak terasa lagi lengkap tanpa suguhan unik a la Jogja Broadway. Pertunjukan di setiap tahun akan berbeda karena Jogja Broadway memang tak diciptakan hanya untuk ditonton satu kali.

Jogja Broadway akan membuat Anda kembali ke Jogja. Lagi. Lagi. Dan Lagi!