7.08.2011

Surprise Stove #5 by KEUKEN


Surprise Stove #5 

Pagi hari. Kebun, Panen. Sayuran segar. Perayaan.
Kembali mengejutkan sahabat Bandung Berkebun pada perayaan panen pertamanya, Keuken mengundang Risa Saraswati, Marshella Safira dan Egi Anggarda untuk kali ini tidak hanya membawa aura mistik, tapi juga harum masakan buatan mereka.

Memasak langsung segarnya panen sayuran di tengah pekak kota, dan, tanpa menunggu makanan dingin membagikan seluruhnya untuk disantap bersama!

Keuken : Cikapundung. 24 Juli 2011. 
Shot by Febian Nurrahman Saktinegara and Sarah Soeprapto.
Edited by Febian Nurrahman Saktinegara.
Music by The Hours.

------------------------------------------------------




Something smell's good. Isn't it?
-
Come out, come out of the barn.
Berlarianlah keluar, tinggalkan sarang dan kandang hangat sejenak untuk sedikit berbagi dan merayakan bersama, karena toh jalanan bisa dibuat sama hangatnya: perayaan makanan pertama di satu ruas jalan raya perkotaan sebagai sebuah selebrasi spice of spaces— bumbu dan ruang. Sebanyak 20 tenant populer dari seluruh Bandung dihadirkan di sepanjang area jalan Cikapundung bersamaan dengan daerah Braga dan Asia Afrika sebagai artefak sekaligus saksi langsung perkembangan kota. Semua boleh datang dan berpesta untuk kebersamaan, makanan, dan publikasi ruang kota yang hangat.
Singin’, swayin’, grillin’, chillin’ and sweet music playin’.
Pengolahan sapi menjadi tema utama: entah dibakar, goreng, panggang, peras, peras dan fermentasi, apapun! Apapun masakan dan olahannya diserahkan pada setiap tenant dan koki undangan— profesional maupun dadakan; anda akan terkejut siapa dapat memasak apa—, karena merekalah bintang utama perayaan. Hiburan musik dimainkan langsung, street playground dan panggangan panjang barbeque dapat dimainkan siapapun, informasi ruang publik kota dan makanan berbentuk urban note di sepanjang jalan dan river view Cikapundung untuk seluruhnya tahu yang mereka makan dan rayakan.
KEUKEN.BDG
Perayaan satu hari penuh sebagai satu pesta kota perdana yang melibatkan makanan dan isu pemenangan ruang kota, KEUKEN.BDG dipestakan dari saat dini sarapan pagi, pukul 6 pagi hingga sepanjang makan siang, brunch, sampai makan malam larut pukul 10 malam. 24 JULI 2011. RECLAIM THE STREET. Menangkan kembali kebersamaan dan festivity di jalanan kota yang hampir lupa kita miliki. Dan kami rasa, tanpa perlu lagi kami ingatkan, dengan bangga kami perintahkan anda untuk datang dan mencicip. EAT!

keukenbdg.com
twitter.com/​keukenbdg
info@keukenbdg.com